Jumat, 10 Mei 2013

0 Hari yang indah

tak perlu kamu tanya kenapa aku begini...
atau aku dari mana..
bukan urusanmu!
bukankah disetiap lenguhan desahanmu aku selalu ada? bukankah setiap kali kamu mencapai klimaks kamu selalu bilang "sayang"
dan sayang ...rasa itu telah pergi
dan aku mencari rasa itu disetiap selangkangan yang bisa aku dapatkan.....
mencari dan berlari
sambil menahan rasa sakit yang menghujam hatiku yang semakin dalam...
perih kurasa...puas kau dapat...
dan aku kau tinggalkan.
dan aku pun banghkit dari keterpurukan dan mulai melupakanmu
ku menata hidupku..
kutahu..
semuanya berantakan bergelimangan dosa dan kebencian
penuh kepalsuan...
ku sadar selama ini aku salah..
selama ini aku dipermainkan
dengan penuh kebohongan......
...........................................
dan semuanya telah terjadi

dan aku marah dan bangkit
tak mau lagi seperti ini
aku berubah...

biarlah semuanya telah terjadi...
tapi hari ini aku ingin bersyukur
atas cinta yang kualami
atas penderitaan
atas teman
sahabat
dan lawat
cobaan dan derita
tawa dan air mata
karena mereka mengajarkaku satu hal:  aku dicintai
dan aku bersyukur karenanya
..........................................
Tuhan trimakasih atas hari ini.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Only Easy Day was Yesterday Copyright © 2011 - |- Template created by Ismawan - |- Powered by Ismawan