Kamis, 08 November 2012

2 Kau kutunggu di ujung senja......

Kau kutunggu di ujung senja......
suara tangis bayi...membangunkan aku dari tidurku...
meskipun masih mengantuk dan masih lelah....ku harus bangun....
tangisan kecil yang merdu...yang suci.....mengingatkan aku akan kerinduanku...
ya..rindu yang tak bertepi.....yang berlari keujung senja..mencari dirimu...
disana..dibalik senja...aku berharap....kamu menungguku dengan senyuman dan tatapan mesra...
aku tau....itu sebuah utopia....
atau semuanya hanya ilusi pengiring hariku...
perlahan aku melangkah dari peraduanku....mengawali aktivitasku....
semanagat...dan selalu yakin...itulah prinsipku...
diawal hari ini....
aku punya sejuta dendam dan hasrat..tukmenaklukan dunia hari ini...
hari ini aku ingin sukses..
hari ini aku ingin gembira
hari ini....aku ingin menaklukan kamu...
kamu...mungkin saja realitas yang tak nyata bagiku
atau kamu...juga hanya sebuah ilusi...dan mungkin saja aku yang merupakan ilusi itu.
hmm...hidup memang penuh dengan keanehan dan kepalsuhan...
seperti katamu aku memang aneh...
terasing dari duniamu...

well...ya..mungkin saja bisa begitu..
aku tak peduli..
jika kamu tak menganggap ku ada..
jika kamu tak berpihak padaku......
tak masalah. 
karena....
keberadaanku..sudah pasti...
keberadaanku...sudah nyata...
yach..meskipun aku hanya berada dalam "ada' yang mengadakan dirinya sendiri....
hahaha....siapa Dia? sebuah ledakan besar..atau
.....
ah....
biarkan aku menikmati hari ini...
biarkan aku berjalan melewati hari ini....
biarkan aku melakukan apa yang aku mau hari ini......
dan...
apapun yang aku lakukan hari ini...
ku harap aku takan menyesal..dengan apa yang kulakukan.....
karena aku menukarkan sehari hidupku dengannya....
nb: penyesalan selalu datang terlambatkan?....

2 komentar:

 

The Only Easy Day was Yesterday Copyright © 2011 - |- Template created by Ismawan - |- Powered by Ismawan