Selasa, 13 November 2012

0 jakarta..disuatu senja

hmm..aku tiba-tiba merasa jenuh dan bosan.
bingung dan tidak tau harus melakukan apa?
aku hanya merenung dan terlena dalam lamunanku...
aku kembali...
kembali kemasa lalu
disana..
aku bahagia dan menjalani semuanya dengan bahagia.....
aku gembira...
tapi kini aku sadar...semuanya sia-sia..tahun-tahun dan waktu yang buang percuma...
ini pembelajaran atau kisah yang salah?
yang salah...yang harus aku hapus..
dan harus ku ulangi lagi?
atau aku harus menjalaninya dan mengambil hikmanya....
entalah.....
aku bingung..
harus berbuat apa...
terkadang...aku hanya ingin melangkah
menjauh dan tak pernah kembali
tapi bisa kah aku meninggalkanmu dalam sepi dan nestapa?

nestapa...
tanpa pesona dan rindu yang selalu membuatku kembali
yang selalu membuat ku rindu.....
dan kini rindu itu menikam hatiku..
dan merobek jantungku...
terkoyak..
dan merana...
merana karena rindu...
rindu yang terlarang,,
terlarang karena berbeda..
berbeda.karena tak bisa sama
"tak bisakah kita bersama di malam natal menyanyikan Malam Kudus"
tak bisakah kita melangkah bersama ke Altar.....
........................................................................................................................
kini malamku semakin sepi...terlarang dan jauh darimu
dan hatiku semakin terluka.....
ini usai cerita kita atau rinduku memang terlarang.....
atau harus kah aku melangkah dan mencari pesona yang lain...
pesona yang juga sepi menanti kehadiranku......
tuk bersama melangkah ke arah yang sama  dan menyanyikan lagu yang sama...
......................................................................................................................
dan jika ini berakhir...
smoga saja ini yang terbaik.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Only Easy Day was Yesterday Copyright © 2011 - |- Template created by Ismawan - |- Powered by Ismawan