Selasa, 27 November 2012

0 Jenuh

Penghabisan kali itu kau datang.......
datang membawa rasa dan asa...yang kau berikan di hatiku...dan kini mulai pudar...
pudar seperti mimpiku....pudar seperti senyumku yang terasa hambar....
janjimu...manis seperti gula
membuatku terlena dalam impian...
kau berikan rasa itu
kau berikan senyum itu
dan kau tawarkan kebahagiaan..
dan aku terlena..
terlena dalam lamunan dan kebagian semu
se semu rasa ini yang tak lagi milikku
dan semunya telah pergi...
jauh...dan semakin jauh...
yang tersisa hanyalah aku...
aku dan dan kerinduanku...
rindu tuk merayakan natal bersamamu
rindu tuk menyanyikan malam kudus bersamamu...
......................................................................
...........................................................................................
kini...rasa ini tak lagi milik ku
aku benci rasa ini
..........................................................
......................................................
jenuh dan merasa bosan
tak berdaya
merasa ditinggalkan.......................



ah..hatiku yang tak mau berbagi, mampukah kau dihinggapi rasa sepi?
dan ditikam kerinduan?
aku bingung dan tak tau harus bilang apa....
aku hanya merasa tertipu...
jenuh menunggu
jenuh karena tak pasti
dan jenuh karena sepi....

dan anehnya semua karena cinta......

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Only Easy Day was Yesterday Copyright © 2011 - |- Template created by Ismawan - |- Powered by Ismawan