Minggu, 18 November 2012

7 Airin....

seperti hembusan angin..dari mana dia datang dan kemana ia pergi tak ada yang tau..
jangan mengatakan saya sombong...atau apatis....karena saya sudah jujur kepadamu.
...................................................................................................................................................................
tersenyumlah sayang....
senyum yang selalu aku rindu dari mu
senyum yang selalu aku nanti..yang selalu membuatku gembira
mungkin kita tidak akan  pernah bertemu....
karena bagiku...realitas dunia maya..saya..kamu dan yang lain adalah sebuah alamat yang berujung pada suatu situs internet...
kumpulan titik..titik yang bertemu dalam kehampaan dunia maya...yang tak nyata...
sebuah realitas semu..
meskipun saya dan kamu bisa menembus ruang dan waktu....mampu berada sangat dekat dengan kamu atau yang lainnya.....
tapi hatiku dan hatimu adalah sebuah rasa yang tak bisa dibohongi...
sebuah hati yang butuh rasa.....untuk mendekap...mendengar...dan merasakan..
yang lebih dari sebuah kumpulan titik..titik pada layar monitor...
yang lebih dari dimensi ruang dan waktu..
dan semua kuanggap ketiadaan.....
yach..mungkin saja kamu akan pergi...atau menghilang ditengah gelapnya malam...atau lari bersama dewa bayu...
tapi aku akan tetap menunggu dan mencarimu...
karena bagiku rasa adalah segalanya
rasa yang telah lama aku pendam dan aku simpan dalam lubuk hatiku yang terdalam....
yang aku simpan hanya untukmu..
menunggu kamu datang...tuk satu hati dan satu cinta....
atau..
mungkin saja kamu tak pernah kembali....tapi paling tidak aku bahagia karena pernah dicintai dan mencintai...
dan semuanya akan tetap sama


saat sendiri ku buka kenangan masa lalu dan akhirnya aku terlelap dalam lamunan
 
silih berganti bayanganmu hadir untuk memberi warna
kadang warna itu gelap
kadang warna itu terang
saat warna itu gelap dan membuatku jatuh dalam ketakberdayaan..
aku ingat
tak selamanya warna itu gelap
dan itu membuatku bangkit
dan aku tersadar dari launanku
dan terucap kata:
"Trima kasih atas warna yang telah kau beri..
warna yang menjadi kekuatanku untuk melangkah ke masa depan"
SELAMAT ULANG TAHUN YA....AIRIN










7 komentar:

  1. semoga perkataan dan tindakan sesuai.jangan suka main belakang. masih ada karma yang menanti bagi mereka yang tidak paham arti kejujuran.grtmbk

    BalasHapus
  2. amin....setia satu hati ..satu cinta...

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Airin..adalah gadis cantik..manis dan smart....seperti si Hilde dalam dunia sophie....senyumannya manis banget
      ya....

      Hapus
  4. eva: ...inget ya my bro... bedakan antara dunia nyata dan dunia maya ?... siapa tuh airin hehehe

    BalasHapus
  5. kak...minta nomornya dong....

    BalasHapus

 

The Only Easy Day was Yesterday Copyright © 2011 - |- Template created by Ismawan - |- Powered by Ismawan