Jumat, 12 Oktober 2012

0 Karena anda berharga.....

Ingat saat kita masih kecil? hari-hari terasa begitu indah..tanpa beban dan hanya diisi dengan permainan....
kadang kita bermimpi...mau menjadi apa kita kelak? dan kadang kita takut menghadapi masa depan...
yach..masa depan yang penuh dengan keraguan dan ketakpastian...
apakah mimpimu dan apakah mimpiku? sebuah ilusi saat tidur atau sebuah bayangan indah di kala malam?
kini aku sudah dewasa....
semuanya berubah....
semuanya penuh perjuangan....
terkadang aku pingin kembali kemasa laluku....
bermain sampai puas dan tertidur kala aku capek...
tapi ternyata hidup itu tak seindah mimpiku....
aku pingin jadi pilot..aku pingin jadi president....aku pingin....
saat semuanya tak seindah mimpi...aku menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dan harus saya rubah...
aku pingin jadi baik..aku pingin berubah...aku pingin sukses dan berhasil....mungkinkah???
tetapi masalahnya cuma satu: ESOK!!!!
Ya..kadang kita pingin jadi baik...kadang kita pingin sukses....tapi tunggu sampai besok ya..
hari ini aku masih ingin bermain dengan duniaku...hari ini aku ingin menikmati hidupku...
aku mau bersenang...senang..seperti halnya dirimu..
ataukah bila besok saya tidak bisa berubah dan keadaannya tetap sama...haruskah aku menyalahkan keadaan dan mencari kambing hitam?
tidak.....
saya harus berubah mulai hari ini dan seterusnya...
dan bila aku gagal....aku akan bangkit lagi
karena...
aku tahu bahwa Tuhan tidak pernah menjanjikan bahwa kehidupan itu mudah dan semuanya ada...
tapi...Dia berjanji akan selalu menyertai kita dalam setiap langkah hidup kita......

0 komentar:

Posting Komentar

 

The Only Easy Day was Yesterday Copyright © 2011 - |- Template created by Ismawan - |- Powered by Ismawan